BOOKING TIKET PESAWAT

Pilih memilih

Pilih memilih. Info sangat penting tentang Pilih memilih. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pilih memilih

Ada banyak cara untuk mempromosikan atau menawarkan sebuah produk yang dijajakan secara online. Demikian juga dengan mempromosikan sebuah program Salah satu cara yang biasa digunakan adalah melalui blog atau web pribadi. Dan belakangan ini, penggunaan situs jejaring sosial pun sudah banyak dianut oleh para pebisnis online. Dalam posting ini, ceritanya dibatasi hanya pada penggunaan blog pribadi dan situs jejaring sosial (yang ini pun hanya menyoroti penggunaan Facebook saja). Jadi, berpromosi online dengan menggunakan media lainnya tidak dibicarakan pada posting kali ini. Dan yang lebih harus digaris-bawahi lagi adalah posting ini bercerita tentang pengalaman saya, bukan tutorial. Tapi jika Anda mau mengikutinya, saya pun tidak akan melarang. Promosi Online menggunakan blog pribadi Saya paling suka menggunakan cara ini. Menurut saya, ini cara berpromosi yang cukup "abadi", istilah yang saya gunakan untuk promosi di internet yang bisa bertahan lama. Dengan catatan, blog yang saya gunakan untuk berpromosi online masih tetap eksis, tidak dihapus oleh pemilik layanan blog gratis yang saya gunakan atau saya kehabisan dana untuk memperpanjang masa pakai domain atau hostingnya. Ada cukup banyak posting tentang review beberapa program bisnis online yang saya tawarkan dengan menggunakan blog. Indeks beberapa posting itu punya posisi yang lumayan pada halaman situs search engine, terutama google.co.id. Dan pada umumnya pengunjung blog saya ini memang berasal dari situs search engine. Itu terjadi setiap hari. Hasilnya cukup lumayan. Meskipun belum banyak, tapi yang penting sudah ada. Selain itu, saya juga membuatkan link teks pada bagian sidebar blog yang mengarah ke web replika program bisnis online yang saya ikuti. Adanya calon peminat yang datang dari situs search engine itulah yang saya suka jika berpromosi online dengan menggunakan blog. Calon peminat seperti itu seperti tidak ada habisnya. Selalu berdatangan setiap hari. Yang perlu saya lakukan adalah meningkatkan posisi halaman-halaman posting review program bisnis online pada blog saya di situs search engine. Promosi Online menggunakan situs jejaring social Disini saya hanya berbicara tentang Facebook karena baru pada situs jejaring sosial ini saya memiliki account. Sudah cukup banyak pelaku yang menggunakan jaringan Facebook untuk mempromosikan produk atau program bisnis online yang mereka tawarkan. Baik melalui halaman profile, membuat grup, atau membuat halaman web Facebook. Metode promosi yang digunakan misalnya dengan mengirimkan promosi via pesan kepada seluruh anggota grup yang kita buat. Dengan catatan, pengiriman pesan promosi dilakukan dengan cara yang bijaksana. Meskipun pada dasarnya, menerima pesan dari admin grup adalah konskwensi bagi semua anggota sebuah grup pada jaringan Facebook. Saya punya pengalaman yang tidak menyenangkan sebagai admin grup saat mengirimkan sebuah pesan regular kepada semua anggota grup. Salah seorang anggota membalas pesan saya itu dengan kalimat-kalimat bernada marah karena merasa terganggu. Sebagai jawaban, saya langsung mempersilahkan kepadanya untuk keluar dari grup jika tidak ingin menerima pesan lagi dari saya selaku admin. Mungkin dia belum memahami konskwensinya saat bergabung menjadi anggota sebuah grup pada jaringan Facebook. Orang-orang seperti itu pasti selalu ada. Saya tidak perlu menjadi emosi ketika harus menghadapinya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger