BOOKING TIKET PESAWAT

program

program. Info sangat penting tentang program. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai program

program. Pulau Bunyu Kalimantan Timur. Seperti layaknya virus di bidang medis, virus komputer pun selalu menjadi musuh bagi banyak orang. Terutama bagi para pengguna komputer. Sejarah virus komputer sudah muncul seiring dengan pertama kali orang membuat komputer. Sejak era komputer yang masih berukuran sebesar stadion sepak bola hingga era komputer dewasa ini yang ukurannya semakin kecil saja. Jenis dan varian virus komputer ini semakin banyak jumlahnya. Dan makin hari daya rusaknya semakin hebat.

Seperti aksi yang dilakukan oleh virus komputer yang disebut-sebut dengan nama Conficker. Program jahat yang bisa menggandakan diri ini diinformasikan bisa untuk mengambil alih kendali komputer lain yang terhubung dalam jaringan. Dengan kemampuannya untuk menebak username dan password, dengan mudah pembuat Conficker untuk membajak atau mencuri data dari komputer lain. Tentu saja ini sangat berbahaya bagi para pengguna komputer di seluruh dunia. Raksasa produsen software komputer, Microsoft, pun tidak tinggal diam. Perusahaan ini menawarkan imbalan uang dengan jumlah yang menggiurkan bagi siapa saja yang bisa menangkap pembuat program Conficker.

"Microsoft buru pencipta Conficker"

Raksasa sofware, Microsoft menawarkan imbalan sebesar $250,000 untuk menangkap pencipta worm Downadup/Conficker.

Sejak mulai beredar Oktober 2008, piranti lunak jahat jenis worm Conficker telah menjangkiti jutaan komputer di seluruh dunia. Microsoft kini menawarkan uang tunai, sebab menurut raksasa software itu, Conficker serangan kriminal.

"Orang yang menulis piranti lunak jahat (malware) harus diminta pertanggungjawaban," kata George Stathakopulos dari Trustworthy Computing Group Microsoft. Dia mengatakan kepada BBC, perusahaan tersebut "tidak rela untuk berpangku tangan dan membiarkan kegiatan ini tidak terkendali".

"Pesan kami sangat jelas - siapa pun yang menciptakan ini menyebabkan penderitaan yang berarti bagi para konsumen kami, dan kami mengirimkan pesan bahwa kami akan melakukan apa saja yang kami bisa untuk membantu menahan anda," ujar Stathakopulos.

Arbor Networks mengatakan, sekitar 12 juta komputer mungkin terjangkit oleh Conficker/Downadup di seluruh dunia sejak worm itu mulai menyebar di internet dan mengincar komputer yang rentan terhadap virus pada bulan Oktober.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger